Tags

, ,

wadah-plastikSaat memilih kemasan makanan, Anda harus jelas mengevaluasi kebutuhan bisnis makanan Anda. Untuk menentukan apakah kemasan makanan dari plastik cocok untuk bisnis Anda, berikut beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang kemasan makanan plastik.

Untuk memulai bisnis makanan, mungkin kemasan makanan dari plastik adalah yang termurah di pasar. Sebagian besar perusahaan akan mempertimbangkan hal tersebut untuk meningkatkan laba mereka. Dari sisi bisnis tentu sangat menggiurkan karena hasil keuntungan yang didapat dengan menggunakan kemasan dari plastik ini sangatlah terasa. Selain plastik, pengusaha bisnis makanan juga kerap menggunakan styrofoam sebagai kemasan makanan untuk produk mereka.

Jika Anda mencari untung, mungkin kemasan dari plastik adalah pilihan yang tepat. Tapi jika Anda mencari loyalitas pelanggan terhadap produk Anda, makan plastik bukan pilihan yang tepat. Pelanggan zaman sekarang juga semakin pintar dalam urusan gaya hidup. Biasanya mereka memiliki kriteria tersendiri sebelum memutuskan untuk membeli sebuah makanan.

Anda tahu makna Go Green? Go Green, adalah sebuah selogan yang bermakna dukunglah era hidup yang hijau (Bebas Polusi). Banyak zaman sekarang ini yang membuang sampah sembarangan, selain dari kurangnya kesadaran diri sendiri, buang sampah sembarangan juga sering terjadi akibat kurang atau tidak adanya tempat sampah terdekat. Hal ini berakibat banyak pelanggan yang membuang sampahnya sembarangan. Bila produk Anda menggunakan kemasan makanan yang terbuat dari plastik ikut dibuang sembarangan oleh pelanggan yang seperti ini, artinya produk Anda merusak lingkungan.

Dalam kasus seperti di atas, tampaknya kertas merupakan pilihan alternatif untuk meningkatkan loyalitas pelanggan yang pintar dalam membeli produk. So, Jika Anda tertarik untuk membuat kemasan makanan yang terbuat dari kertas, Anda dapat mencari informasinya di sini.

Advertisements