Tags

, , ,

packpaperKemasan makanan yang banyak kita jumpai saat ini beraneka ragam, mulai dari kemasan berbahan plastik, aluminium foil, hingga plastik. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas keuntungan menggunakan kemasan makanan berbahan kertas. Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan kemasan berbahan kertas? Simak ulasan berikut :

Tahukah kamu saat ini kita sedang menghadapi pemanasan global? pemanasan global tercipta akibat limbah yang tidak berbaur dengan tanah, limbah yang tidak melebur tersebut mengalama degradasi yang mengakibatkan berubahnya limbah tersebut menjadi gas metana. Diperkirakan 1 ton sampah akan menghasilkan 50kg gas metana. Nah jika kemasan makanan terbuat dari plastik, apa yang terjadi jika kemasan tersebut dibuang sembarangan oleh konsumen? Tentu hal ini akan semakin membuat parah pemanasan global tersebut. Oleh karena itu, hal ini dapat diatasi dengan menggunakan kertas. Kertas dapat berbaur dengan tanah, sehingga tidak menjadi masalah apabila konsumen Anda tidak sempat membuang sampah pada tempatnya.

Jika Anda tertarik ingin membuat kemasan dari kertas, tidak ada salahnya mengunjungi link berikut ini : http://www.greenpack.co.id/

Advertisements