Tags

, , ,

planggan datangSetelah kemarin membahas tentang kemasan makanan yang baik dan cocok untuk bisnis makanan, pada kesempatan kali ini kita akan membahas strategi menarik pelanggan untuk perusahaan resto. Tentunya kita setuju, kemasan yang baik pasti menarik untuk para konsumen. Hal ini sudah terbukti dengan banyak kemasan makanan yang beraneka ragam bentuk. So, langkah awal yang perlu Anda lakukan untuk menarik pelanggan adalah desain semenarik mungkin kemasan makanan Anda.

Selain kemasan makanan yang memiliki bentuk yang unik, kemasan juga haruslah memiliki desain yang eye-catching. Jadi, seketika saat konsumen melihat kemasan makanan Anda, ia akan segera tertarik dengan kemasan makanan tersebut. Memiliki desain kemasan yang menarik terkadang juga mampu menaikan value produk makanan Anda. So, langkah selanjutnya buatlah desain yang eye-catching.

Setelah Anda memiliki produk yang cukup ‘WAH’ dan eye-catching, langkah selanjutnya adalah buat program promosi. Ya, kombinasikan langkah-langkah yang sudah kita bahas di awal tadi, dengan promosi. Promosi yang sudah umum dan banyak dipakai saat ini adalah : “Buy 1, Get 1 Free”. So, Anda bisa buat dalam kemasan Anda, desain yang menarik dan terdapat desain promosi Anda.

Semoga artikel kali ini bermanfaat untuk Anda, apabila Anda ingin kemasan makanan yang sudah jadi dan hanya ingin menaruh desain saja pada kemasan tersebut, perusahaan yang satu ini cocok untuk Anda. Kunjungi : http://www.greenpack.co.id/

Advertisements