Tags

, , ,

Kemasan Makanan pada zaman dahulu kala berbentuk sangat minim dan apa adanya. Pada zaman dahulu kemasan makanan menggunakan bahan dari alam seperti rumput, kulit hewan, ataupun kerang yang berfungsi sebagai wadah makanan. Tujuan pertama kali digunakannya kemasan makanan adalah untuk menyimpan suatu makanan yang tidak habis pada saat dikonsumsi, namun secara perlahan kemasan makanan digunakan oleh orang-orang di zaman dahulu sebagai pelindung dari buruknya cuaca, bakteri, dan sebagainya.

Keuntungan menggunakan kemasan makanan pada zaman dahulu adalah kita dapat membawa makanan tersebut kemanapun menggunakan kemasan seadanya. Hal ini mirip dengan zaman kita sekarang ini. Di mana banyak restoran atau pengusaha makanan fast food menggunakan kemasan makanan take away untuk produk makanan yang mereka jual. Mereka menggunakan kemasan makanan take away untuk memudahkan konsumen mengkonsumsi makanan tersebut, konsumen yang terburu-buru dan tidak sempat makan di tempat dapat menggunakan kemasan makanan take away ini untuk di bawa kemanapun konsumen pergi.

Jika Anda seorang pemilik resto atau pengusaha makanan fast food, tidak ada salahnya mulai menggunakan kemasan makanan untuk kenyamanan konsumen Anda.

Greenpack

Advertisements