Tags

, , ,

ahaBicara tentang bisnis, pasti tak luput dengan hal yang bernama ‘promosi’. Sebab, promosi juga merupakan salah satu cara yang banyak digunakan oleh para pengusaha untuk meningkatkan penjualan produk mereka. Tidak hanya perusahaan baru saja yang menggunakan metode promosi untuk meningkatkan penjualan, tapi perusahaan yang sudah lama berjalan atau sudah punya nama juga kerap menggunakan strategi promosi untuk memperkenalkan program terbarunya.

Jika Anda pengusaha yang bergerak di bidang food & beverage, maka sebuah kemasan makanan pastilah sudah menjadi suatu keharusan hal yang wajib dimiliki oleh pelaku bisnis tersebut. Nah, pada artikel kali ini saya akan membahas suatu inovasi promosi yang bisa Anda gunakan ke dalam kemasan Anda. Inovasi tersebut menggunakan produk kemasan makanan greenpack.

Apabila Anda memiliki kemasan makanan biasa, polos, itu adalah hal yang biasa. Tapi jika Anda ingin berbeda, coba lakukan inovasi dengan menggunakan produk Greenpack. Greenpack memproduksi kemasan makanan di mana kita bisa menyisipkan desain sesuai dengan yang kita mau pada bagian atas kemasan. Hal tersebut merupakan strategi branding sederhana yang patut Anda coba apabila ingin meningkatkan penjualan produk kemasan makanan.

Lakukanlah sebuah inovasi desain, di manan desain tersebut sekaligus menampilkan program terbaru yang sedang berjalan di dalam perusahaan Anda. Sehingga tidak hanya meninkatkan citra perusahaan dengan desain yang menarik, tapi Anda juga bisa sekaligus melakukan promosi pada satu media yang sama.

Jika Anda berkenan untuk membuat produk kemasan makanan greenpack dapat mengunjungi link berikut ini :

http://www.greenpack.co.id/

http://www.greenpack.co.id/produk/

http://www.greenpack.co.id/dus-makanan-murah/

Advertisements