Tags

, , , ,

GoodTentunya semua orang memiliki harapan yang sama. Yakni mendapatkan yang terbaik. Hal ini berlaku juga terhadap bisnis. Jika Anda memiliki sebuah bisnis, tentunya produk yang Anda punya juga haruslah berkualitas baik. Dalam kasus ini kita akan membahas bisnis seputar food & beverage.

Dalam usaha food & beverage, kita tidak lepas dari kemasan makanan. Kemasan yang baik itu seperti apa? Berikut beberapa tips yang bisa Anda ikuti.

  1. Pastikan kemasan makanan Anda sudah standar food grade. Karena kemasan makanan food grade artinya aman untuk konsumen Anda.

  2. Pastikan kemasan makanan Anda tersebut ramah lingkungan, zaman sekarang ini banyak sekali konsumen yang ‘hobi’ membuang sampah sembarangan. Jika produk Anda bisa membantu bumi kita untuk lebih baik, kenapa tidak?

  3. Sisipkan desain pada bagian atas kemasan makanan tersebut. Hal ini dapat mencitrakan perusahaan Anda. Jika desain menarik dan baik tentunya akan mendapatkan respon yang baik pula terhadap konsumen.

  4. Dapat didaur ulang, kemasan zaman sekarang haruslah dapat didaur ulang. Sebab banyak sekali limbah kemasan yang terbuang pada setiap harinya berserakan di mana-mana. Walaupun sudah dibuat Rumah kaca untuk menampung setiap sampah kemasan yang berserakan, tapi hal tersebut tidak berperngaruh karena makin banyaknya yang membuang sampah sembarangan. Hal ini terasa bahwa akhir-akhir ini cuaca makin panas.

Bagiamana sahabat bloggers? Semoga artikel pada kesempatan kali ini dapat membantu kalian untuk berinovasi dan improvisasi untuk memiliki bisnis yang baik.

Coba cek link berikut ini untuk informasi lebih lanjut : http://www.greenpack.co.id/

Advertisements