Tags

, , , ,

Eye

Kemasan Makanan pada umumnya dapat Anda dapatkan dengan mudah. Kemasan makanan pada umumnya yakni styrofoam, kemasan dari plastik, dan kertas. Kemasan ini berbentuk sederhana, kotak dan polos. Anda dapat dengan mudah mendapatkannya di pasar-pasar tradisional ataupun kios-kios yang menjual aneka ragam plastik untuk mendapatkan kemasan makanan dari plastik ataupun styrofoam.

Tapi jika Anda ingin meningkatkan laba perusahaan, tidak selamanya Ada dapat menggunakan kemasan tersebut. Semakin Anda besar semakin banyak pula saingan yang akan Anda hadapi. Nah, jika sudah begitu strategi apa yang bisa Anda lakukan untuk menghadapi mereka? Tentu saja dengan membawa perubahan terhadap kemasan makanan Anda. Anda harus membuat tampilan kemasan ataupun dus makanan Anda tampil beda. Berikan tampilan yang eye-catching terhadap kemasan Anda.

 

Jika kita bicara styrofoam dan plastik, mungkin untuk membuatnya terlihat eye-catching agak sulit dikarenakan mereka bukanlah media cetak yang baik. Hal ini bukan berarti tidak bisa, tapi hanya sedikit sulit untuk mencetak pada permukaan styrofoam ataupun plastik. Jika sudah begini, maka kertas lah yang menurut saya adalah pilihan yang terbaik. Sebab, pada dasarnya kertas merupakan media cetak yang paling banyak digunakan.

Jika Anda kesulitan untuk membuat kemasan, dus, ataupun box makanan dari media kertas dan proses pencetakannya, Anda dapat mengunjungi link berikut ini untuk mengatasinya : http://www.greenpack.co.id/

Advertisements