Tags

, , , ,

sadBranding sangat diperlukan oleh perusahaan agar semua orang mengenal produk perusahaan tersebut. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan penghasilan perusahaan, dikenal banyak orang, dan masih banyak lagi kegunaan dari Branding itu sendiri.

Nah pada kesempatan kali ini, penulis ingin membagikan beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk Branding dengan kemasan makanan secara efektif. Tips berikut adalah :

  1. Aman untuk Konsumen

    Pastikan saat Anda ingin branding kemasan makanan Anda, bagusnya kemasan makanan tersebut aman untuk konsumen. Jangan sampai kemasan makanan tersebut berbahaya untuk digunakan oleh konsumen Anda. Saran dari penulis adalah, gunakan kemasan makanan yang memiliki standar food grade. Yakni tidak berbahaya untuk konsumen, dan aman untuk digunakan dengan semua jenis makanan.

  2. Eco Friendly

    Kemasan makanan yang beredar saat ini memiliki kelemahan tidak eco friendly, jika kemasan makanan Anda merupakan kemasan yang ramah lingkungan bukankah hal tersebut akan menambah value produk Anda?

  3. Desain yang menarik

    Selain dua hal di atas, sebuah desain juga menjadi kuci keberhasilan branding Anda. Pada kenyataanya, sebuah desain yang menarik dan eye-catchy dapat menarik perhatian konsumen. Pada kasus seperti ini, maka perusahaan wajib membuat desain yang menarik serta dapat menampilkan citra perusahaan tersebut. So, saran penulis adalah buatlah desain yang menarik serta eye-catchy.

Berikut sedikit tips yang bisa penulis sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga di lain kesempatan saya dapat lebih banyak lagi membagikan tips-tips bermanfaat lainnya.

Http://www.greenpack.co.id/

Advertisements