Tags

, , , ,

 

Anda pengusaha resto makanan siap saji? Tentunya Anda sudah memiliki kemasan makanan yang tepat untuk usaha Anda tersebut. Bagi Anda yang menggunakan kemasan dari bahan kertas maka tidak perlu khawatir akan keamanan konsumen Anda. Sebab seperti berita yang sudah lama kita dengar bahwa kemasan makanan dari plastik sangatlah berbahaya untuk digunakan oleh pelanggan Anda. Lebih tepatnya penggunaan kemasan dari styrofoam.

Kenapa kemasan styrofoam berbahaya untuk kenyamanan pelanggan Anda? Hal ini dikarenakan styrofoam terbuat dari bahan plastik yang terdiri dari butiran-butiran plastik kecil yang dicampurkan dengan berbagai bahan kimia. So, bisa bayangkan jika makanan dari restoran siap saji Anda bersentuhan dengan bahan kimia tersebut dan terkonsumsi oleh pelanggan Anda? Hal ini jelas sangat bermasalah. Belum lagi jika produk makanan Anda adalah jenis yang berkuah. Hal tersebut lebih berbahaya kemungkinan besar butiran plastik styrofoam akan terkelupas dan akan masuk ke tubuh pelanggan Anda saat mereka mengkonsumsi makanan dari restoran Anda.

Kabar baiknya jika Anda ingin membuat pelanggan Anda loyal buatlah mereka merasa aman nyaman menggunakan produk Anda. Untuk itu saya sarankan Anda untuk menggunakan kemasan makanan bernama Greenpack. Lebih lengkapnya Anda dapat mengunjungi halaman berikut ini : http://www.greenpack.co.id/

Kemasan Greenpack terbuat dari bahan kertas yang aman apabila bersentuhan dengan makanan. Saemoga artikel ini dapat membantu Anda.

Advertisements