Tags

, , , ,

 

Dus Makanan Food Grade
Dus Makanan Greenpack Chill Cafe

Apakah Anda memiliki usaha resto yang memiliki layanan take away? Yakni melayani pengunjung yang membeli produk Anda lalu memakannya di tempat lain. Hal ini dinamakan layanan take away. Jika resto Anda menggunakan layanan ini, apakah Anda sudah mengambil keuntungan luar biasa dari layanan ini? Jika belum maka sebaiknya Anda membaca habis artikel ini.

Mari kita bahas…

Umumnya, yang menggunakan layanan ini tentunya sudah memili dus makanan. Ya, Dus Makanan inilah yang seharusnya bisa Anda gunakan untuk keuntungan Anda. Bagiamana caranya? Jika Anda menggunakan Dus Makanan dari kertas, maka Anda sudah memasuki kriteria untuk membaca artikel ini. Tapi jika Anda masih menggunakan styrofoam sebaiknya Anda menggantinya dengan Dus Makanan dari kertas.

Mengapa demikian?

Hal ini dikarenakan Dus Makanan yang menggunakan kertas dapat membantu Anda meningkatkan laba perusahaan dengan cara branding. Untuk contoh, Anda memiliki sebuah desain yang unik ataupun sebuah program promosi yang ingin disampaikan oleh banyak orang atau saya biasa menyebut ini dengan “Mass Communication”. Ya komunikasi masal ini bisa Anda lakukan dengan cara menyisipkan promosi Anda dalam bentuk desain di atas Dus Makanan tersebut. Sehingga apabila banyak orang yang membeli produk Anda dan menggunakan layanan take away, Anda dapat memberikan dus makanan yang sudah didesain sedemikian rupa untuk kepentingan promosi Anda. Dampaknya, jika pengunjung membawa Dus Makanan tersebut ditempat keremaian, maka efek komunikasi masal inilah yang akan terjadi. (Semoga Anda paham maksud saya)

Ketika hal ini terjadi, maka secara tidak sengaja Anda mendapatkan keuntungan resto Anda diperkenalkan ke masyarakat luas dengan biaya GRATIS. Luar biasa bukan? Apalagi jika Anda melakukan strategi branding yang benar. Saya rasa akan berdampak luar biasa bagi usaha Anda.

Jika Anda berniat untuk melakukan pembuatan dus makanan, maka bisa mengunjungi link berikut ini: http://www.greenpack.co.id/

Advertisements