Tags

, , , ,

 

Kata siapa fungsi Dus Makanan hanya untuk mewadahi suatu makanan? Memang fungsi dasar dari Dus Makanan adalah mewadahi suatu makanan agar dapat dibawa berpergian ataupun untuk melindungi suatu makanan dari cuaca yang buruk.

Tapi, Tahukah Anda apalagi fungsi dari Dus Makanan tersebut?

Saya akan jelaskan.

Dus Makanan juga dapat dirancang untuk branding. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan cara menyisipkan desain yang menarik dan interaktif untuk meningkatkan citra perusahaan serta produk Anda. Masih bingung? Berikut saya lampirkan gambar yang bisa dijadikan contoh :

Dus Makanan Food Grade Greenpack
Dus Makanan Interno

Bagaimana? Keren bukan? Dus Makanan yang dibranding dengan cara demikian dapat memberikan kesan profesional untuk usaha Anda. Berminat untuk membuat Dus Makanan tersebut? Kunjungi link berikut ini : http://www.greenpack.co.id/

Itu hanyalah sebagian kecil cara yang bisa Anda aplikasikan untuk strategi branding Anda. Sedangkan dus makanan sendiri banyak sekali memiliki faktor-faktor lain yang mampu mendongkrak laba usaha Anda.

Baiklah saya berikan satu contoh. Apabila di atas adalah Dus Makanan yang hanya di desain untuk keperluan branding saja, maka kurang lebih desainnya hanya disesuaikan untuk kebutuhan pencitraan serta menonjolkan brand dari usahanya tersebut. Tapi bagaimana jika desainnya kita ubah? Ubah bagaimana? Ubah desain pencitraan tersebut dengan promosi.

Promosi yang bagus contohnya adalah : “Beli satu, Bawa pulang dua”, nah dari konsep itu Anda jadikan sebuah desain. Bukankah jika desain nya menarik serta pesan yang disampaikan jelas maksud dan tujuannya akan membuat banyak orang yang melihat orang lain membawa Dus Makanan Anda akan ikut membeli produk Anda?

Ya kurang lebih hal-hal di atas adalah kepentingan lain yang bisa Anda dapatkan dari Dus Makanan. Saya IrhamMaulana, terima kasih sudah membaca artikel saya 🙂

Advertisements