Tags

, , , ,

 

Mungkin terdengar sederhana namun banyak tersembunyi makna di dalam Dus Makanan itu sendiri. Jika saya bertanya pada Anda, Apakah Dus Makanan itu? Jawaban apa yang akan Anda lontarkan? Ya, kurang lebih jawabannya adalah Dus Makanan berfungsi untuk mewadahi makanan agar dapat terlindungi dari buruknya cuaca serta agar makanan tersebut dapat dibawa berpergian. Betul begitu?

Saya beritahu Anda, bahwa jawaban Anda adalah benar, namun belum maksimal. Masih banyak sekali fungsi-fungsi istimewa dari Dus Makanan di zaman sekarang ini. Tidak percaya? Silahkan lihat gambar berikut ini :

Dus Makanan Food Grade Greenpack
Dus Makanan Greenpack Bakmi Ketapang

Masih bingung dengan apa yang Anda lihat? Masih tidak bisa menemukan apa fungsi-fungsi istimewa dari Dus Makanan di atas? Jika belum maka saya akan beri tahu..

Jawabannya adalah Branding. Branding adalah memperkenalkan merek produk Anda agar masyarakat luas tahu dan mengenal produk Anda. Jika Anda kurang paham juga, coba perhatikan gambar di atas. Lihat pada bagian atas Dus Makanan tersebut terdapat sebuah desain. Ya, desain itulah yang mencitrakan perusahaan. Dalam desain tersebut terdapat logo yang meperkenalkan merek usahanya. Jika Anda memiliki promo terhadap usaha Anda, maka Anda dapat mengganti desain dus makanan tersebut menjadi relevan dengan promo makanan Anda.

Bagaimana apakah Anda sudah paham dengan fungsi dari Dus Makanan? Jika Anda tertarik untuk membuat dus makanan untuk usaha Anda. Anda dapat mengunjungi link berikuti ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut : http://www.greenpack.co.id/

Saya Irham Maulana, senang dapat berbagi artikel yang bermanfaat ini untuk Anda semua.

Salam.

Advertisements