Tags

, , , ,

 

Sudahkah Anda memilih Dus Makanan yang benar untuk usaha bisnis Anda? Yang saya maksud benar di sini adalah Ramah terhadap lingkungan, tidak berbahaya untuk pelanggan Anda, serta mampu meningkatkan laba usaha Anda. Itulah yang saya maksudkan dengan Dus Makanan yang benar.

Mungkin yang Anda pakai selama ini masih styrofoam ataupun kemasan lainnya yang tidak semuanya memiliki poin di atas. Padahal beberapa poin yang saya sebutkan di atas seharusnya wajib dimiliki oleh semua pengusaha yang bergerak dibidang perkulineran ataupun resto. Mengapa demikian?

Ada 3 alasan kenapa Dus Makanan seperti itu dikatakan benar. Yang pertama, ramah terhadap lingkungan adalah sifat yang harus dimiliki oleh setiap kemasan Anda. Sebab di zaman sekarang ini banyak sekali yang membuang sampah sembarangan. Nah apa jadinya jika kemasan pembungkus makanan Anda menambah sampah yang sudah ada saat ini? Oleh karena itu membuat wadah makanan Anda ramah lingkungan adalah pilihan terbaik untuk membantu menyelamatkan lingkungan sekitar kita. Dus Makanan yang ramah lingkungan dapat berbaur dengan tanah serta jika diinginkan dapat didaur ulang.

Alasan yang ke dua, Tidak berbahaya untuk pelanggan. Bahaya apa sebenarnya di sini? Bahaya yang saya maksud adalah jika Anda menggunakan styrofoam sebagai wadah makanan Anda. Maka Anda telah membahayakan kesehatan pelanggan Anda. Sebab styrofoam dibuat dengan butiran-butiran plastik kecil yang diracik dengan berbagai bahan kimia. Sehingga apabila makanan Anda tersebut bersentuhan dengan bahan kimia ataupun jika makanan Anda berkuah dan kuah yang tertampung di styrofoam tersebut mengangkat butiran-butiran plastik kecil terbawa masuk ke tubuh pelanggan Anda, kondisi terburuknya jika hal ini dilakukan secara terus menerus adalah menyebabkan kematian. Oleh karena itu Anda sangat dianjurkan menggunakan Dus Makanan yang bersifat Food Grade. Yakni Dus Makanan yang aman apabila bersentuhan dengan Makanan.

Dan Alasan yang terakhir adalah mampu meningkatkan laba perusahaan. Bagaimana bisa sebuah wadah makanan dapat meningkatkan laba? Saya akan tunjukan caranya. Perhatikan gambar yang tertera di bawah :

Dus Makanan Food Grade
Dus Makanan Food Grade

Dus Makanan tersebut sudah melakukan branding. Yang Artinya, ia siap membantu perusahaan untuk memperkenalkan produk ataupun citra perusahaan terhadap pelanggan-pelanggan Anda. Jadi dengan Anda menyisipkan sebuah desain terhadap Wadah makanan Anda, artinya Dus tersebut akan menjadi media promosi masal GRATIS untuk Anda. Produk Anda akan dikenal oleh masyarakat luas tanpa Anda mengeluarkan biaya yang mahal. Bukankah menarik?

Jika Anda berminat untuk memiliki Dus Makanan dengan kriteria seperti di atas, Anda dapat memesannya di http://www.greenpack.co.id/

Advertisements