Tags

, , , ,

ukgapy0y

Saya yakin Anda setuju dengan saya, bahwa di zaman sekarang ini masih banyak sekali orang-orang yang kurang bertanggung jawab dengan lingkungan sekitarnya. Kurangnya kesadaran diri sendiri membuat lingkungan disekitar kita kian gersang setiap harinya. Tidak hanya cuaca yang memanas tapi efek dari lingkungan yang tidak dirawat dapat menyebabkan bencana alam seperti banjir maupun penyakit lainnya.

Lantas bagaimanakah kita dapat menolong lingkungan kita yang sekarang seperti ini? Jawabannya mudah, mulailah dengan pola hidup Go Green. Yakni hidup dengan mementingkan keadaan lingkungan sekitar untuk menciptakan lingkungan yang hijau rindang dan nyaman untuk ditempati. Mulai dari kesadaran diri sendiri untuk tidak membuang sampah sembarangan juga cara yang tepat untuk memulai pola hidup Go Green.

Jika Anda seorang pengusaha terlebih pengusaha makanan, tidak ada salahnya turut bergabung membantu lingkungan sekitar Anda untuk mennciptakan lingkungan yang hijau. Bagaimanakah caranya seorang pengusaha membantu menciptakan lingkungan yang hijau? Anda bisa memulai dengan cara yang paling mudah. Yakni mulai menggunakan Kemasan ataupun Dus Makanan yang ramah lingkungan (dapat berbaur dengan tanah ataupun dapat didaur ulang).

Selain bermanfaat untuk lingkungan sekitar, Dus Makanan yang dapat didaur ulang juga menguntungkan bagi sebagian kalangan kecil. Mereka biasanya mengumpulkan kemasan tersebut untuk didaur ulang yang kemudian dibuat berbagai produk lainnya ataupun menjualnya kepada produsen kertas.

Saya rasa, jika kita semua peduli terhadap lingkungan sekitar kita dan mampu menerapkan pola hidup Go Green, bukan tidak mungkin lingkungan sekitar kita menjadi tentram, asri, dan nyaman.

Jika Anda ingin membuat Kemasan ataupun Dus Makanan yang memiliki kriteria seperti dapat didaur ulang, ramah lingkungan untuk usaha Anda, maka Anda bisa mencoba untuk meluangkan waktu Anda sejenak melihat produk Greenpack ini :

Dus Makan Impian Rasa

Dus Makanan Food Grade Greenpack

Produk tersebut dibuat sedemikian rupa untuk menunjang pola hidup Go Green. Silahkan kunjungi http://www.greenpack.co.id/

Saya Irham Maulana, terima kasih telah membaca artikel saya.

Advertisements