Tags

, , , ,

no_plastic

Apakah Anda pengusaha yang bergerak dibidang perkulineran? Apakah dibidang tersebut Anda menggunakan layanan take away? Jika iya, apa Anda sudah menggunakan Dus Makanan yang benar untuk pelanggan Anda?

Ya, sesuai dengan pertanyaan yang saya tulis dibagian awal artikel ini, kurang lebih kita akan membahas tentang Dus Makanan yang baik dan benar untuk pelanggan Anda.

Mari kita mulai dengan plastik. Plastik adalah sebuah bahan yang dibuat dengan menggunakan berbagai bahan kimia. Jenis ini memiliki keunggulan tahan bocor dengan aneka makanan yang berkuah maupun berminyak, tapi memiliki kelemahan tidak ramah lingkungan karena tidak dapat berbaur dengan tanah. Sehingga menurut saya pribadi plastik tidaklah bagus untuk digunakan oleh lingkungan kita yang seperti sekarang ini. (Rentan banjir karena banyaknya sampah yang dibuang sembarangan).

Bicara masalah bahan, maka saya anjurkan Anda menggunakan kertas. Kertas memiliki kelemahan yakni tidak tahan dengan makanan yang berkuah ataupun berminyak karena sifatnya mudah hancur jika basah. Namun, hal bagusnya adalah kertas sangat ramah lingkungan karena mudah hancur dan dapat berbaur dengan tanah. Terlebih lagi kertas juga dapat dimanfaatkan untuk daur ulang.

Lalu bagaimana jika Anda adalah pengusaha makanan yang menggunakan produk makanan berkuah ataupun berminyak seperti martabak ataupun kwetiau? Apakah Anda masih mau menggunakan Dus Makanan yang terbuat dari bahan kertas?

Bagaiamana menurut Anda? Inilah jawaban saya….

Jika kertas yang digunakan memiliki kualitas seperti keterangan di atas, yakni mudah hancur apabila terkena minyak ataupun kuah, maka saya tidak akan memilihnya.

Tapi jika bahan yang digunakan merupakan Dus Makanan Greenpack, maka saya pasti akan memilihnya. Kenapa demikian? Sebab produk Greenpack dirancang khusus untuk keperluan packaging makanan Anda. Bahan yang digunakan adalah food grade paper yakni aman digunakan walaupun bersentuhan langsung dengan makanan tanpa alas.

Selain aman, Greenpack juga memiliki kertas yang sangat kuat dan tidak biasa. Greenpack mampu mewadahi makanan yang berkuah ataupun berminyak tanpa membuat kertasnya rusak akibat basah.

So, Anda sudah tahu bukan harus memilih yang mana? Info selengkapnya mengenai Greenpack silahkan kunjungi : http://www.greenpack.co.id/

 

Advertisements