Tags

, , , ,

Anda pasti sudah mengenal betul bukan layanan take away? Jika belum lihatlah sekilas gambar di bawah ini :

 

 

Ya McD Drive-thru, Artinya layanan Take Away yang memanjakan pembelinya dengan cara mengemasi makanan yang dipesan dengan Box Makanan. Tujuannya adalah untuk dimakan nanti ataupun dimakan ditempat tertentu. Sehingga makanan pun akan mudah di bawa berpergian dengan jenis Take Away.

Sebenarnya artikel tentang box makanantake away ini sudah pernah saya ulas beberapa waktu yang lalu. Tapi biarlah, mungkin sebagian pembaca blog ini ada yang belum membaca artikel tersebut. Tidak hanya McD yang menerapkan konsep seperti ini. Tapi berbagai macam supermarket, ataupun restoran fast food juga kebanyakan sekarang menggunakan konsep ini.

Tidak percaya? Berikut contoh-contoh box makanan take away yang digunakan oleh beberapa restoran fast food (makanan siap saji) :

Box Makanan Take Away Food Grade
Box Makanan Take Away Food Grade

 

Box Makanan Take Away Food Grade
Box Makanan Take Away Food Grade

 

Box Makanan Take Away Food Grade
Box Makanan Take Away Food Grade

Cukup simple tapi bagus bukan? 🙂

Selain dapat digunakan dalam layanan take away, box makanan seperti gambar di atas juga bermanfaat untuk membranding perusahaan ataupun produk Anda. Karena sifatnya yang dibawa berpergian dan dilihat oleh banyak orang, maka banyak yang menyukai metode ini karena memberikan efek viral marketing yang cukup bagus.

Anda hanya perlu menyediakan desain yang menarik dan unik serta eye-catchy maka Box Makanan take away Anda akan dilirik banyak orang yang akan menambawh awareness produk Anda. So, berminat untuk membuat box makana take away? Kunjungi Greenpack di : http://www.greenpack.co.id/

Advertisements