Tags

, , , ,

 

 

Apakah Anda sudah menggunakan box makanan yang steril? Yakni aman untuk digunakan mewadahi suatu makanan tanpa perlu khawatir lagi akan bahan-bahan kimia yang digunakan untuk membuat box makanan tersebut.

Mungkin Anda bertanya, apakah pembuatan box makanan memang menggunakan bahan-bahan kimia yang berbahaya untuk tubuh? Jawabannya adalah iya dan tidak. Betulkah?

Jika Anda mau bukti, cobalah lihat styrofoam dan cari tahu informasi tentang box tersebut. Box Styrofoam dibuat dengan menggunakan bahan campuran plastik serta beberapa bahan kimia. Sehingga styrofoam menjadi box makanan yang tidak mudah bocor dan rusak.

Tapi dibalik itu semua, cara menggunakan styrofoam haruslah benar. Benar di sini berarti tidak boleh produk makanan Anda bersentuhan langsung dengan styrofoam itu sendiri. Hal ini disebabkan oleh bahan kimia yang digunakan oleh styrofoam. Sehingga apabila terkonsumsi oleh tubuh akan sangat berbahaya.

Lalu apakah memang ada Box Makanan steril yang dibuat tanpa bahan kimia serta tidak perlu alas untuk mewadahi suatu makanan? Ada. Namanya Greenpack.

Greenpack adalah kemasan makanan yang dibuat secara khusus untuk menampung berbagai macam makanan. Baik yang berkuah maupun berminyak. Dengan menggunakan Greenpack tidak menjadi masalah lagi apabila Anda harus mewadahai suatu makanan tanpa menggunakan alas. Karena memang sifat Greenpack yang aman dan nyaman digunakan oleh produk Apapun.

So, Jika Anda ingin memiliki Box Makanan yang steril dapat menggunakan Greenpack sebagai pilihan yang tepat. Informasi selengkapnya dapat mengunjungi : http://www.greenpack.co.id/

Advertisements