Tags

, , , ,

target

Tahukah kamu, jika kemasan dapat digunakan untuk kegiatan berpromosi? Tidak percaya? Coba lihat Kemasan Greenpack. Yakni kemasan makanan yang terbuat dari kertas ini memungkinkan pelanggannya untuk menyisipkan desain produk mereka tanpa dikenakan biaya tambahan. Yang mana, kemasan yang sudah disisipkan desain akan menjadi lebih branded dan meningkatkan value produk Anda.

Lantas, adakah kiat-kiat yang cukup ampuh untuk berpromosi dengan kemasan makanan? Simak kiat-kiat berikut ini :

  1. Sebelum menyisipkan desain, buatlah desain yang menarik dan unik. Tapi tidak hanya itu saja, desain yang dibuat haruslah dapat mencitrakan usaha Anda. Contoh: Buat seminimal mungkin, kemudian tambahkan slogan singkat yang mendeskripsikan usaha Anda.
  2. Pastikan memilih warna terang. Sebab, warna terang dapat menimbulkan kesan eye-catchy yang mana dapat membantu kemasan makanan Anda dilihat oleh banyak orang.
  3. Jika bisa buatlah desain lebih dari satu dan selalu berubah setiap tahunnya. Hal ini untuk memberikan kesan bahwa usaha Anda hidup.
  4. Jika bisa, buatlah program promosi dalam desain Anda tersebut.

Coba praktekan ke 4 kiat tersebut ke dalam media kemasan makanan. Jika Anda melakukannya dengan benar, bisa saja usaha makanan Anda akan cukup sukses di pasaran.

Jika Anda tertarik untuk membuat kemasan makanan yang dapat mencitrakan perusahaan Anda, maka tidak ada salahnya mencoba Greenpack sebagai pilihan Anda. Selain itu Greenpack memberikan layanan gratis cetak gambar. Adapun beberapa pengusaha makanan yang sudah mencetak kemasan makanan dengan menggunakan Greenpack adalah sebagai berikut :

Kemasan Makanan Greenpack

Menarik bukan?

Pesan sekarang juga di : http://www.greenpack.co.id/

Advertisements