Tags

, , , ,

Bicara mengenai plastik dan mengaitkannya dengan lingkungan sekitar kita, tentunya Anda semua sudah mengetahuinya bahwa plastik merupakan bahan yang paling banyak digunakan oleh para pengusaha, sekaligus menjadikannya limbah industri yang paling banyak membahayakan lingkungan kita saat ini. Bukan begitu? Jika tidak percaya cobalah lihat di sekeliling kita, apakah banyak sampah plastik yang berserakan di mana-mana ? Jika “Iya”, berarti pendapat saya tentang plastik ini benar bukan?

Plastik merupakan bahan yang tidak ramah lingkungan, dikarenakan plastik tidak dapat terurai dengan tanah. Itulah sebabnya jika sampah plastik beredar dan tidak ditanggapi dengan serius, hal tersebut akan menjadi dampak yang serius yang akan menyebabkan berbagai bencana alam seperti banjir dan lainnya.

Jelas sekali dampak buruk dari plastik sangat berbahaya, so saran dari saya sebaiknya Anda berhenti menggunakan plastik dan mulai menggunakan produk yang ramah lingkungan.

Jika Anda adalah pengusaha makanan, beruntunglah Anda. Sebab, Anda tidak perlu lagi mencari kemasanmakanan apa yang ramah lingkungan. Sebabm kini sudah hadir Greenpack yang akan menjawab kebutuhan Anda untuk urusan kemasan makanan.

Seperti apa produk Greenpack tersebut?

Berikut beberapa contoh kemasan greenpack :

Bagus bukan? Keuntungan menggunakan Greenpack adalah selain kemasan ini ramah lingkungan, kemasan ini juga memungkinkan Anda untuk membranding kemasan tersebut dengan cara menyisipkan sebuah desain yang kemudian akan dicetak pada bagian atas kemasan.

So, selain Anda mendukung lingkungan kita menjadi lebih hijau, Anda juga ikut membangun bisnis Anda dengan Branding tersebut.

Pemesanan dan Info selengkapnya bisa Anda dapatkan di : http://www.greenpack.co.id/

Semoga artikel saya dapat membantu Anda.

Advertisements