Tags

, , , ,

 

 

Apakah Anda pemilik usaha restoran? Jika iya tentunya Anda menggunakan kemasan makanan untuk mewadahi makanan Anda, juga menggunakannya untuk layanan take away. Jika memang seperti itu, apakah Anda pernah mengalami kemasan makanan yang bocor? Yakni kemasan yang digunakan untuk makanan yang berkuah ataupun berminyak.

Tidak semua kemasan makanan dapat menahan makanan yang berkuah serta berminyak. Walaupun ada yang dapat bertahan beberapa waktu, tapi tetap saja minyak tersebut merembes keluar. Sangat tidak menyenangkan jika Anda adalah seorang pelanggan. Yang mana membawa kemasan tersebut berpegerian untuk dimakan lain waktu.

Masalah seperti ini sebenarnya mudah saja diatasi oleh kemasan styrofoam, tapi apakah Anda tahu seberapa berbahayanya styrofoam bagi tubuh Anda? Styrofoam dibuat dari berbagai macam campuran bahan kimia yang apabila terkena makanan dan terbawa masuk ke dalam tubuh pelanggan Anda akan menyebabkan dampak buruk,  jadi menurut saya styrofoam bukanlah pilihan yang tepat untuk kemasan makanan Anda.

Jika saya boleh sarankan, maka sebaiknya Anda menggunakan kemasan makanan greenpack. Yakni kemasan yang sudah terbukti akan kualitasnya mampu mewadahi makanan yang berkuah maupun berminyak tanpa bocor.

Jika Anda memutuskan untuk membeli kemasan Greenpack, maka tidak hanya itu yang akan Anda dapatkan, tapi Anda juga akan mendapatkan Free cetak desain untuk kemasan makanan Anda.

So, tunggu apalagi.
Silahkan pesan sekarang juga..

Advertisements