Tags

, , , ,

Kabar gembira untuk kamu yang sedang menjalankan usaha menengah khususnya yang bergerak dibidang Food & Beverage. Saya Irham Maulana dari Greenpack ingin memberitahukan bahwa kini sudah ada yang namanya kemasan makanan greenpack. Yakni kemasan makanan yang cocok digunakan untuk segala macam makanan. Baik makanan yang berkuah ataupun berminyak tidak menjadi masalah.

Dan yang terpenting adalah, kemasan ini ramah lingkungan. Terbuat tanpa campuran bahan kimia, serta mudah berbaur dengan tanah ataupun didaur ulang.

 

Tahukah kamu kemasan makanan yang beredar sekarang ini di pasaran dibuat dengan campuran bahan kimia. Contohnya saja styrofoam. Dibuat dengan ratusan bahan kimia serta terbuat dari butiran-butiran plastik kecil yang mudah terkelupas dan tercampur dengan produk makanan Anda. Jika Anda adalah pengusaha UKM yang memiliki pembungkus makanan dari styrofoam, lebih baik Anda segera menggantinya. Sebab, hal ini tentu saja dapat membahayakan pelanggan-pelanggan Anda.

Solusi terbaik saat ini menurut saya adalah menggunakan Greenpack. Selain aman dan tidak berbahaya, tentunya menggunakan kemasan yang berkualitas dapat menaikan value produk Anda serta menaikan citra perusahaan.

Kabar gembiranya, Greenpack mempersilahkan Anda para pengusaha untuk membranding produk ataupun nama usaha Anda sendiri. Anda dipersilahkan menyediakan desain yang unik dan menarik, nantinya Greenpack akan mencetak desain tersebut dibagian atas kemasannya.

Adapun contoh pengusaha kuliner yang sudah menggunakan Greenpack dapat Anda lihat di bawah ini :

 

Kemasan Makanan Greenpack

 

Kemasan Makanan Greenpack

 

Kemasan Makanan Greenpack

 

Kemasan Makanan Greenpack

 

So, Jika Anda adalah pengusaha UKM yang ingin menyebarluaskan produk ataupun usaha Anda, segeralah beralih menggunakan produk Greenpack.

Info selengkapnya dapat Anda lihat di : http://www.greenpack.co.id/

Advertisements