Tags

, , , ,

 

 

Apakah Anda sudah tahu bagaimana caranya melakukan pencitraan dengan menggunakan box makanan take away Anda? Jika belum, selamat! Anda berada di tempat yang tepat. Sebelum kita melanjutkan lebih jauh dan dalam lagi tentang pencitraan dengan memanfaatkan media box makanan take away ini, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa itu layanan take away?

Layanan take away adalah layanan di mana kita sebagai pemilik tempat makan ataupun restoran memberikan layanan pembungkusan untuk tujuan mempermudah pelanggan kita membungkus sisa makan maupun membelinya kemudian dibungkus karena tidak makan di tempat. Hal inilah yang dinamakan layanan take away.

So, apa bagaimana caranya memanfaatkan box dan layanan tersebut sebagai media pencitraan brand ataupun perusahaan Anda di mata konsumen?

Jawabannya mudah, CETAK!

Ya, buatlah sebuah desain yang unik dan menarik serta eye catchy. Buatlah seolah menggambarkan sosok perusahaan Anda, entah itu mewah, funky, exclusive, humoria, tegas, mahal, dll. Setelah desain tersebut jadi, langkah selanjutnya adalah dengan MENCETAK desain tersebut ke box makanan Anda.

Ingat! Layanan take away memungkinkan pelanggan Anda menjadi agen pemsaran Anda yang tanpa perlu dibayar. Mereka akan membawa box makanan tersebut kemana-mana yang menguntungkan Anda agar brand Anda dilihat dan dikenal oleh banyak orang.

Jadi kurang lebih Anda sudah paham bukan maksud saya pada artikel kali ini? Jika ada yang belum jelas, jangan sungkan untuk menanyakannya ke saya di http://askiam.com/

Advertisements