Tags

, , , ,

Dus Makanan Greenpack
Dus Makanan Greenpack

Ya kembali lagi dengan saya IrhamMaulana. Pada kesempatan kali ini saya akan berbicara tentang bagaimana caranya meningkatkan profit bisnis kuliner. Mungkin Anda adalah pengusaha makanan yang sudah lama mengenal seluk beluk tentang dunia ini, ataupun mungkin Anda adalah pengusaha baru yang sedang menjalankan bisnis kuliner ini.

Ada banyak jalan menuju roma, begitupula dengan strategi bisnis. Dari sekian banyaknya strategi tersebut mari saya coba bahas salah satu tekniknya. Teknik ini bernama ‘Branding’, tentunya Anda sudah tahu bukan seperti apa teknik ini dan dampak untuk ke depannya. Tapi apakah Anda tahu, jika box makanan Anda ternyata dapat memberikan efek yang cukup besar untuk usaha Anda?

Bagaimana Caranya?

Caranya mudah. Cukup jadikan box makanan ada sebagai media cetak. Anda hanya perlu menyewa seorang desainer handal untuk membuat sebuah desain kemasan yang kemudian mencitrakan brand Anda.

Jika sudah maka selanjutnya Anda hanya perlu mencari penyedia layanan cetak box makanan. Jika Anda kesulitan mencari, maka saya sarankan Anda menggunakan Greenpack. Yakni Box Makanan Food Grade Gratis Cetak.

Dengan menggunakan Greenpack ini, nilai produk Anda akan jauh meningkat dibandingkan dengan menggunakan styrofoam ataupun kemasan plastik yang lainnya.

Informasi lebih lanjut tentang Greenpack bisa Anda lihat di : http://www.greenpack.co.id/

Advertisements