Tags

, , , ,

Tentunya Anda membuka usaha dengan tujuan untuk mendapatkan profit bukan? Tapi mendapatkan profit saja tidak cukup, Anda perlu meledakkan omzet usaha Anda. Lalu cara apa yang dapat Anda lakukan untuk meledakkan omzet tersebut?

Seperti yang pernah saya bahas pada kesempatan sebelumnya, bahwa saja Anda dapat meningkatkan profit usaha makanan Anda berkali-kali lipat dengan Branding menggunakan kemasan makanan Greenpack.

Lantas apa itu kemasan makanan Greenpack?

Kemasan Makanan Greenpack
Kemasan Makanan Greenpack

Kemasan Greenpack merupakan produk kemasan makanan yang dikeluarkan oleh salah satu perusahaan packaging makanan yang cukup terkenal yakni PT Surya Mas Grafika. Greenpack dibuat dengan tujuan untuk mengatasi problema lingkungan hijau di berbagai tempat serta dirancang juga untuk keamanan dan kenyamanan penggunanya.

Selain Ramah lingkungan, Greenpack merupakan kemasan makanan yang berkualitas Food Grade. Yang artinya kemasan ini tidak berbahaya jika bersentuhan langsung dengan makanan walaupun tanpa menggunakan alas tambahan.

Seperti yang Anda tahu, bahwa kemasan makanan yang banyak beredar di pasaran adalah styrofoam. Padahal styrofoam mengandung kalsinogen yang cukup berbahaya apabila mengenai manusia. Kalsinogen dapat menyebabkan kanker serta dapat menyebabkan kematian jika manusia tetap memakan styrofoam.

Oleh karena itu, jika Anda memiliki usaha makanan, sebaiknya Anda menggunakan kemasan Greenpack. Selain itu Greenpack memungkinkan Anda untuk mencetak desain yang menarik pada bagian atas Box Makanannya. Sehingga jika hal ini dilakukan akan dapat membantu Anda untuk menyebarkan Brand Anda ke masyarakat.

Jika hal ini dilakukan dengan benar, maka akan semakin banyak lagi yang datang untuk membeli makanan Anda.

Advertisements