Tags

, , , ,

Pelanggan merupakan faktor terpenting untuk usaha apapun, karena dengan adanya pelanggan maka usaha Anda akan dapat terus maju. Tapi bayangkan jika usaha Anda adalah yang terbesar dan termewah namun tidak memiliki pelanggan sama sekali. Apa jadinya? Apakah usaha tersebut dapat maju?

Jadi Anda setuju ya jika pelanggan itu adalah pokok paling penting dalam bisnis. Sekarang pada artikel kali ini saya akan berbicara tentang bagaimana caranya mendapatkan pelanggan baru untuk memajukan usaha rumah makan Anda.

Cara ini sebenarnya cukup simple, dan efektif. Jika Anda melakukan cara ini, bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan pelanggan baru yang tidak akan pernah Anda sangka-sangka dari mana mereka datang.

Hal yang perlu Anda lakukan adalah dengan cara melakukan branding terhadap packaging makanan Anda. Yang mana packaging tersebut disisipkan desain yang unik dan menarik di bagian atas packaging. Contohnya adalah gambar di bawah ini :

Packaging Makanan Greenpack
Packaging Makanan Greenpack

Keuntungan membranding dengan menggunakan packaging makanan adalah Anda memiliki agen promotor yang Gratis. Ya, Pelanggan Anda akan menjadi agen promosi Anda. Setiap pelanggan yang memesan makanan pada Anda dan membawanya pulang, akan membawa packaging tersebut ke manapun ia berada. Sehingga orang – orang terdekatnya akan melihat packaging Anda yang memiliki desain usaha rumah makan Anda.

Sehingga orang yang tadinya tidak tahu akan berubah menjadi tahu, dan kemungkinan orang yang merasa penasaran akan datang ke rumah makan Anda. So, kuncinya buatlah desain yang unik serta memberikan kesan penasaran, yang kiranya jika orang tersebut tidak mampir ke rumah makan Anda, ia akan merasa Rugi.

Jika Anda sedang mencari produsen packaging makanan yang dapat mencetak desain Anda secara cuma-cuma dan Gratis, Anda dapat mengunjungi link berikut ini : http://www.greenpack.co.id/

Greenpack merupakan produsen packaging makanan yang memungkinkan pelanggannya membranding packaging dengan desain bebas yang dapat dicetak tanpa dikenakan biaya tambahan lagi.

Advertisements