Tags

, , ,

Packaging Makanan
Packaging Makanan

Promosi merupakan sesuatu yang tidak boleh dilewatkan oleh para pebisnis. Sebab, promosi merupakan cara yang efektif untuk menjalin ikatan emosi dengan pelanngan Anda. Selain itu, promosi juga berdampak besar terhadap profit perusahaan Anda. Promosi adalah booster yang dapat memajukan perusahaan jika dilakukan dengan benar dan terarah.

Namun sangat disayangkan, banyak sekali yang membuang uangnya percuma secara besar-besara tanpah membuahkan hasil yang jelas. Dan lebih parahnya lagi, mereka yang tidak berhasil melakukan promosi hingga membuahkan hasil yang manis malah mengulang metode promosi yang sama.

Memang hal tersebut tidak salah, tapi jika hasil sebelum-sebelumnya tidak membuahkan hasil yang manis mengapa Anda tidak mencari cara lain?

Lantas, adakah cara lain yang dapat Anda gunakan untuk melakukan promosi usaha Anda? Khususnya di bidang kuliner?

Jika Anda sedang mencari cara tersebut, maka Anda berada di tempat yang tepat. Karena pada artikel kali ini akan membahas cara restoran ataupun rumah makan mempromosikan usaha makanannya dengan hanya menggunakan Dus Makanan saja.

Ya, yang perlu Anda lakukan adalah membranding Dus Makanan Anda sedemikian rupa hingga Dus tersebut terlihat menarik, unik dan eye-catchy. Nantinya Dus tersebut akan digunakan sebagai layanan take away. Yang mana pelanggan yang tidak ingin memakan di tempat dapat membungkus makanannya dan menggunakan dus tersebut sebagai pembungkusnya.

Jika Anda melakukan ini, maka pelanggan Anda akan menjadi agen promosi gratis yang luar biasa tidak akan pernah Anda sangka-sangka feedback apa yang akan terjadi. Sebab, saat pelanggan Anda membawa dus makan yang telah dibranding keluar dari restoran Anda, mereka akan bertemu banyak orang. Dan berbagai respon akan banyak bermunculan.

Strategi yang cukup bagus bukan? Kabar gembiranya kini hadir dus makanan yang mana jika Anda memesannya maka Anda tidak dikenakan lagi biaya cetak. So, Anda dapat mencetak desain suka-suka. Informasi selengkapnya dapat Anda temukan di : http://www.greenpack.co.id/

Advertisements