Tags

, , , ,

 

 

Kepuasan selalu menjadi kunci keberhasilan sebuah rumah makan. Dimana pelanggan yang puas pasti akan kembali lagi ke Rumah Makan tersebut. Bahkan sering kali mereka membicarakannya kepada teman, rekan, atau mungkin juga pasangannya. Atu bisa juga mereka tidak hanya membicarakannya tapi juga mengajak orang di sekitarnya untuk makan di rumah makan Anda.

Dibalik itu semua, pemilik rumah makan haruslah memperhatikan banyak hal. Mulai dari kebersihan tempat makan, keramahan karyawan, hingga dari menu masakan yang rasanya memberikan efek ketagihan. Betul seperti itu bukan?

Kurang lebih begitulah yang mesti pemilik rumah makan pikiran untuk keberhasilan rumah makannya. Tapi menurut saya adalagi hal yang perlu Anda pikirkan untuk memberi tahu orang banyak bahwa usaha Rumah Makan Anda ada. Bahkan jika perlu Anda dapat membuat orang yang jaraknya berkilo-kilo dari tempat Anda juga tahu tentang keberadaan Rumah Makan Anda.

Kemasan Makanan GreenpackCaranya adalah dengan Branding. Branding di sini bukanlah branding tradisional yang menyebarkan brosur yang malah bagi kebanyakan orang brosur tersebut tidaklah penting dan malah berhujung dibuang. Tapi branding di sini lebih memanfaatkan dus makanan Anda sebagai medianya. Anda dapat mencetak sebuah desain yang unik dan menarik pada bagian atas dus makanan untuk menarik perhatian orang lain yang membawa dus makanan Anda.

Namun jika biaya yang dikeluarkan terlalu mahal, tentu tidak cukup efektif bukan? Kabar gembira untuk Anda. Untuk mengatasi masalah tersebut saya memiliki solusinya. Yakni gunakanlah produk Greenpack. Greenpack adalah produsen pembuat packaging makanan take away yang berkualitas food grade. Jika Anda membeli Dus Makanan dari Greenpack, maka Anda dipersilahkan untuk menyediakan desain yang unik dan menarik untuk dicetak pada bagian atas Dus makanan tersebut.

Dan tentu saja, itu semua tanpa dikenakan biaya tambahan lagi. Sungguh menarik bukan? Jika Anda ingin membeli Dus Makanan dari Greenpack, Anda dapat menghubungi salesnya berikut ini :

Nama : Irham Maulana

Nomor HP : 08998968767

Advertisements