Tags

, , , ,

kaget

Mendapatkan kesan positif dari pelanggan Anda tentulah akan membuat usaha makanan Anda kian laris manis. Pasalnya jika seorang pelanggan memiliki kesan positif terhadap sesuatu yang berasal dari rumah makan Anda, pastilah orang tersebut akan membicarakannya kepada orang-orang terdekatnya.

Saya menyebut hal ini dengan “Marketing Mulut ke Mulut”. Tahukah Anda? Orang akan mendengar dan lebih percaya dengan apa yang mereka dengar dari orang yang sudah mereka kenal. Jika mereka sudah percaya, maka hanya tinggal menunggu waktu untuk orang tersebut datang ke tempat Anda untuk membuktikan omongan dari kenalannya tersebut.

Untuk mendapatkan kesan yang positif ada banyak caranya, biasanya yang pertama berkesan di hati adalah kebersihan, kedua adalah pelayanan. Pelayanan yang cepat dan ramah akan sangat berkesan di hati para pelanggan Anda. Tidak lupa rasa makanan juga merupakan hal penting yang bisa memberikan kesan positif luar biasa terhadap pelanggan Anda.

Lalu adakah cara lain yang dapat Anda lakukan selain ke-3 cara di atas? Tentu saja ada, jawabannya ada pada judul artikel ini. Yakni membuat pelanggan Anda terkesan dengan menggunakan produk dus makanan Greenpack.

Apa itu Greenpack? Greenpack adalah Dus Makanan yang dirancang khusus untuk mewadahi berbagai macam makanan. Greenpack terbuat dari kertas. Meskipun terbuat dari kertas, Dus ini tahan air dan minyak. Sehingga jenis makanan seperti bakmi, martabak, ayam bakar, dan sebagainya, cocok menggunakan Dus ini.

Belum lagi kertas yang digunakan adalah kertas food grade. Yang mana jika Anda menggunakannya tidak perlu lagi menggunakan alas. Greenpack menjamin 100% bahwa kertas yang digunakan adalah food grade. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan kualitas bahan yang digunakan.

Kabar menggembirakan bagi para pengusaha yang ingin membranding Dus Makanannya, sebab Greenpack memungkinkan pelanggannya untuk mencetak desain suka-suka tanpa dikenakan biaya tambahan lagi. FREE 100%

So, untuk urusan Dus Makanan, tentunya Anda sudah tahu harus beli dengan siapa. Saya Irham Maulana. Terima kasih.

Advertisements