Tags

, , , ,

Tidak bisa dipungkiri bahwa kian hari makin terasa efek Global Warming. Oleh sebab itu langkah cerdas perlu dibuat untuk mengurangi efek yang terasa dari Global warming tersebut. Dikutip dari wikipedia, Suhu rata-rata global pada permukaan Bumi telah meningkat 0.74 ± 0.18 °C (1.33 ± 0.32 °F) selama seratus tahun terakhir. Jika lebih banyak lagi yang mengakibatkan Global Warming bertambah parah, bisa dibayangkan apa yang akan terjadi?

Dari sekian banyaknya faktor, pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu faktor saja. Yaitu sampah. Sampah yang kian menggunung akibat bertambah banyaknya juga pertumbuhan penduduk yang terjadi menyebabkan pemanasan global ini makin menjadi.

Coba satu saja kita khususkan untuk menengok sebentar pada usaha Food & Beverage, Katakanlah restoran. Menyediakan berbagai macam menu makanan yang enak dan lezat untuk disantap. Namun tidak semua orang yang datang ke Restoran untuk makan di tempat, ada juga yang memilih untuk membungkusnya untuk makan di lain waktu. Hal tersebut biasa terjadi dikarenakan orang tersebut sedang terburu-buru. Jika sudah begini, maka Restoran mau tidak mau mengeluarkan Dus Makanan Take Away untuk membungkus makanan si Orang tersebut.

Tapi ada masalah yang terjadi, Seperti apa dus makanan tersebut? Kebanyakan Dus Makanan yang digunakan restoran saat ini adalah styrofoam ataupun jenis plastik lainnya. Yang mana sampah-sampah yang diakibatkan dari bahan tersebut berpengaruh terhadap pemanasan global itu sendiri. Jika ini dilakukan secara terus menerus tanpa melakukan yang cerdas, maka bukan tidak mungkin peningkatan suhu pada permukaan bumi akan meningkat.

Langkah cerdas yang bisa dengan mudah Anda lakukan sekarang adalah dengan mulai menggunakan Dus Makanan yang terbuat dari kertas. Seperti Kemasan Greenpack misalnya. Kemasan ini terbuat dari kertas, namun walaupun terbuat dari kertas, kemasan ini sanggup menampung makanan yang mengandung banyak minyak ataupun kuah tanpa merembeskan setitik air sedikitpun.

Kelebihannya lagi, kemasan ini sudah terbukti food grade. Yang mana memiliki sertifikat FDA untuk membuktikan keaslian bahwa bahan yang digunakan adalah kualitas food grade. Jika Anda tertarik untuk bertanya lebih jauh ataupun memesan Kemasan Greenpack dapat menghubungi saya :

Irham Maulana

0899.8968.767

Advertisements