Tags

, , , , ,

 

Ramah Lingkungan

 

Ramah lingkungan harus menjadi prioritas utama kita saat menggunakan barang yang terbuat dari kertas maupun plastik. Bencana alam seperti banjir dan tanah longsor kerap terjadi akibat sampah yang berserakan di mana-mana. Ini semua harus diatasi dari akar permasalahannya. Meskipun yang membuang sampah sembarangan adalah masyarakat itu sendiri, ada baiknya juga selain memberikan kesadaran terhadap masyarakat tersebut untuk tidak membuang sampah sembarangan kita juga harus mengatasi ini dari akar permasalahannya. Yakni pebisnis itu sendiri.

Contohlah pengusaha makanan, mereka menggunakan box makanan ataupun tray makanan yang terbuat dari styrofoam, mika, juga ada yang menggunakan plastik sebagai wadah makanan. Seperti yang kitas ketahui bahwa plastik tidaklah ramah lingkungan karena plastik tidak dapat didaur ulang. Untuk mengatasi hal tersebut sebaiknya Anda menggunakan kertas.

Jika Anda adalah pemilik restoran yang kebanyakan menggunakan tray untuk menyajikan menu Anda untuk dimakan di tempat oleh pelanggan Anda. Biasanya Anda menggunakan Tray makanan. Yang mana dengan Anda menggunakan tray makanan akan sangat menghemat waktu Anda. Karena dengan menggunakan tray makanan Anda tidak perlu untuk mencuci piring lagi.

Praktis bukan?

Ada kabar gembira lainnya jika Anda menggunakan tray yang terbuat dari bahan kertas. Yakni Anda dapat mencetak sebuah desain pada tray makanan Anda. Sebab kertas adalah medium yang sangat cocok untuk dicetak.

Banyak yang dapat Anda manfaatkan jika menggunakan kertas. Jika Anda tertarik untuk menggunakan food tray yang terbuat dari kertas serta dapat dicetak dengan desain suka-suka tanpa biaya, Anda berada di tempat yang tepat.

Saya melayani Anda untuk membuat food tray tersebut. Contoh food tray nya seperti gambar di bawah ini :

Food Tray Greenpack
Food Tray Greenpack

Anda dapat menghubungi saya di nomor: 0899.8968.767 a/n Irham Maulana

Advertisements