Tags

, , ,

Makanan seperti sayur dan juga buah memang cepat busuk jika tidak disimpan dalam lemari es. Akan tetapi ternyata ada beberapa metode yang bisa Anda lakukan untuk menyimpan makanan di luar lemari es lho. Wah, seperti apa caranya?

Mangkuk Air

Salah satu cara terbaik untuk menyimpan sayur atau buah adalah menyimpannya dalam mangkuk air. Air dingin akan membuat sayur dan juga buah lebih awet untuk beberapa hari. Dengan menyimpan buah dan juga sayur dalam air juga akan menjaganya agar tetap segar.

Udara Dingin

Cara lain yang bisa Anda coba adalah dengan menyimpan makanan ini di bawah udara dingin. Udara dingin juga bisa membuat buah serta sayur lebih awet untuk beberapa hari.

Es Batu

Jika Anda terpaksa berpergian dan harus membawa sayur atau buah lakukan saja metode ini . Bawa es batu dan simpan berbagai buah dan sayur dalam mangkuk atau wadah yang berisi es batu. Tak hanya buah dan sayur saja yang bisa Anda simpan dengan cara ini . Beberapa makanan lain juga bisa tahan lebih lama dengan metode ini.

Mengeringkan

Beberapa makanan tertentu bisa diawetkan dengan cara dikeringkan di bawah sinar matahari. Namun tidak semua makanan bisa disimpan dengan metode yang satu ini . Hanya beberapa jenis saja.

Dus Makanan

 

 

Bagaimana? Apakah artikel kali ini cukup untuk membantu Anda? Semoga saja begitu ya..

Kalau begitu untuk menutup topik pada kesempatan kali ini, maka saya ingin berbagi info. Jika Anda sudah menemukan jawaban untuk menyimpan makanan Anda tanpa menggunakan lemari es, lalu bagaimana dengan menggunakan dus makanan yang berisi makanan?

Untuk jawabannya Anda bisa mnegunjungi link berikut ini : http://kask.us/hRTlN

Advertisements