Tags

, , ,

 

 

Jika mata mau senantiasa sehat, banyak sekali pakar yang menyarankan agar kita harus teratur dalam mengkonsumsi wortel yangg akan disantap dalam berbagai macam bentuk. Lantas, apakah alasan para pakar tersebut berkata bahwa itu wortel baik bagi mata?

Makanan pujaan kelinci ini terkandung antioksidan beta-karoten, senyawa yg diubah jadi vitamin A dalam badan.

Jika kekurangan vitamin A bakal menyebabkan kebutaan. Sebab benar-benar nyata-nyatanya, kekurangan vitamin A jadi penyebab kebutaan kepada kebanyakan orang. Vitamin A amat sangat mutlak pula buat system kekebalan badan yg kuat, juga menyehatkan mata, kulit, & selaput lendir.

Kekurangan vitamin A bisa pula menyebabkan xeroftalmia, keadaan di mana mata tak sanggup memproduksi air mata, kekeringan di mata, kelopak mata bengkak & ulkus kornea. Makan wortel bakal menghindari kita dari kekurangan vitamin A yg bisa pula mencegah pembentukan katarak & degenerasi makula.

Jadi jika Anda ingin memiliki kekebalan tubuh yang kuat serta ingin mata yang sehat, saya menyarankan untuk Anda mengkonsumsi wortel.

Dan satu lagi. Jika Anda adalah pemilik rumah makan ataupun restoran, dan menginginkan kemasan ataupun tray makanan yang sehat untuk menampung makanan Anda, maka sebaiknya gunakan Greenpack.

Advertisements