Tags

, , , ,

 

Greenpack 1C-1111
Greenpack 1C-1111

 

Banyak sekali para pelanggan rumah makan cepat saji memilih untuk menggunakan layanan take away dibandingkan untuk makan di tempat. Meskipun tidak semuanya memilih take away, tetapi untuk para pelanggan yang memilih layanan ini, tidak ada salahnya pemilik rumah makan cepat saji memperhatikan kepuasan mereka.

Salah satu cara untuk memberikan kepuasan pada mereka adalah Anda bisa coba menggunakan kemasan makanan Greenpack rekomendasi penulis. Kemasan makanan ini sudah food grade, yang berarti aman digunakan tanpa alas. Tidak berbahaya jika bersentuhan langsung dengan makanan. Menurut Penulis kemasan makanan ini terbilang unik. Sebab, meskipun kemasan ini terbuat dari bahan kertas, tetapi kemasan ini dapat menahan air dan minyak. Unik bukan? Kertas umum yang kita kenal biasanya akan segera hancur saat terkena air ataupun minyak, tapi tidak dengan Greenpack. Itulah alasan penulis berkata bahwa Greenpack adalah kemasan yang unik.

Selain kemasan makanan, Greenpack juga hadir dengan bermacam-macam bentuk dan ukuran. Juga ada Tray Makanan yang dibuat untuk keperluan pelanggan resto yang ingin makan di tempat. Oh ya, Greenpack memungkinkan pemilik resto untuk membranding resto ataupun menu andalan restonya dengan cara menyisipkan desain pada bagian atas kemasan. Kabar gembiranya, Greenpack mencetak desain tersebut dengan cuma-cuma alias Gratis! So, Sangat menguntungkan sekali bukan?

Keuntungan lainnya menggunakan Greenpack adalah, dapat dimasukkannya ke dalam microwave ataupun frozen. Sehingga apapun jenis makanannya yang dimiliki oleh resto, tidak perlu khawatir saat pelanggan menggunakan layanan take away untuk membeli makanan Anda. Sebab, dengan Greenpack, pelanggan Anda dapat memanaskan ataupun mendinginkan makanannya untuk dimakan beberapa jam yang akan datang. Sehingga makanan dari Resto Anda tetap segar dan nikmat.

Selamat mencoba Greenpack!

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

http://www.greenpack.co.id/

Advertisements