Tags

, , ,

 

 

Packaging makanan adalah barang wajib yang harus dimiliki oleh Restoran ataupun rumah makan. Barang yang satu ini digunakan untuk mewadahi makanan saat disajikan untuk para pelanggan resto yang memilih untuk makan di lain tempat. Oleh karena itu kita mengenalnya dengan sebutan Packaging Take Away atau Take Away Box.

Take Away Box yang beredar di pasaran saat ini terdiri dari berbagai jenis, ada yang terbuat dari plastik, styrofoam dan ada juga yang terbuat dari kertas. Harganya pun bervariatif, tergantung ukuran dan juga kualitas take away tersebut.

Jika Anda ingin memiliki take away box dengan harga yang cukup miring, maka Anda dapat menggunakan Styrofoam. Namun, kita semua tentu sudah banyak yang mengetahui bahwa styrofoam dibuat dengan campuran plastik dan bahan kimia. Sehingga akan sangat menjadi buruk apabila bersentuhan langsung dengan makanan ataupun ikut termakan oleh pelanggan Anda.

Jika Anda memilih plastikpun sebenarnya berbahaya juga, tidak semua plastik dibuat untuk makanan. Artinya ada beberapa plastik yang dibuat dengan campuran kimia sehingga diperuntukan sebenarnya tidak untuk makanan. Selain tidak tepat untuk makanan, plastik juga tidak ramah lingkungan. Plastik memakan waktu yang cukup lama untuk berbaur dengan tanah.

Maka pilihan terbaik adalah dengan memilih bahan kertas. Jika Anda memilih bahan kertaspun tidak sembarangan, kertas sama seperti plastik. Ada yang dibuat khusus untuk makanan, ada pula yang tidak dikhususkan untuk makanan. Contohnya seperti kertas daur ulang. Tentunya akan sangat tidak layak bukan jika take away box Anda terbuat dari kertas daur ulang? Tentu tidak higenis?

Maka solusinya adalah dengan menggunakan take away box Greenpack. Greenpack terbuat dari kertas yang aman untuk makanan (Food Grade) sehingga aman apabila bersentuhan langsung dengan makanan tanpa alas.

Untuk mencari informasi lebih lanjut tentang Greenpack silahkan lihat di sini : http://www.greenpack.co.id/

Contoh Packaging Greenpack :

Packaging Greenpack

Untuk melakukan pemesanan dapat menghubungi bagian marketing : Irham di 08 9989 68 767

Advertisements