Tags

, , ,

 

 

Resto pada umumnya mengacu pada satu tema. Untuk contoh, Restoran sushi menyajikan aneka macam hidangan namun tetap bertemakan sushi. Restoran cepat saji bertemakan ‘chicken’ maka sajian menunya berupa ayam tepung yang digoreng. Seiring perkembangan zaman, mulai banyak orang yang kehilangan selera karena di restoran tersebut hanya terdapat menu makanan yang tidak berubah-berubah, sehingga kerap kali restoran seperti ini terkadang ramai ataupun sebaliknya menjadi sepi.

Sudah banyak yang memikirkan hal ini, sehingga di 2015 ini sudah mulai muncul restoran cepat saji baru ataupun katering-katering rumahan yang siap mendominasi pasar dengan konsep yang berbeda, yakni perubahan menu makanan secara berkala ataupun menyediakan aneka menu makanan yang sangat variatif sehingga pembeli tidak pernah bosan untuk membeli di restoran tersebut.

Selain itu dibutuhkan packaging makanan yang tepat untuk membantu restoran tersebut berjalan dengan baik. Contohnya adalah packaging Greenpack dengan kode 5C-2314 di bawah ini :

Packaging tersebut dibuatkan sekat agar terdapat lima ruang yang bisa ditempati untuk aneka macam menu pilihan Anda. Sehingga akan membuat susunan makanan Anda terlihat lebih rapih dan eye-catchy.

Kabar Gembira untuk pemilik katering ataupun rumah makan yang sedang menjalankan usaha makanan, sebab dengan menggunakan Greenpack Anda dapat membranding packaging tersebut dengan desain yang menunjukan brand restoran Anda pada bagian packaging. Sehingga packaging Anda akan tersebar di berbagai tempat.

Apabila Anda ingin memesan Greenpack alias Dus Makanan Murah dapat menghubungi marketingnya dengan mas Irham di nomor 0899-8968-767

Advertisements