Tags

, , ,

 

Tray Makanan Greenpack

 

Umumnya restoran cepat saji menyajikan 2 metode penyajian. Metode pertama adalah dengan menyajikan makanan untuk dimakan di tempat menggunakan piring beling. Dan metode ke 2 adalah menyajikan makanan ke dalam kemasan take away untuk dibawa pembeli.

Meski banyak yang masih menggunakan cara penyajian tradisional, tetapi sekarang ini sudah banyak restoran cepat saji yang mulai menggunakan piring kertas sebagai pengganti piring beling mereka. Selain hemat waktu penyajian, dengan menggunakan piring kertas Anda tidak perlu lagi repot untuk mencuci piring dan bisa menghemat biaya karyawan yang biasa mencuci piring.

Selain itu dengan menggunakan piring kertas atau biasa disebut dengan tray makanan dari kertas, Anda juga ikut membantu lingkungan di sekitar kita untuk tetap terjaga dari limbah yang sulit berbaur dengan tanah. Contohnya seperti plastik. Bayangkan jika kebanyakan restoran cepat saji menggunakan tray makanan plastik sebagai pengganti piring mereka? Akan berapa banyak limbah plastik yang terbuang dan mencemari lingkungan sekitar kita?

Sudah waktunya kita semua beralih untuk mulai menggunakan tray makanan kertas ini. Anda dapat menghubungi PT Surya Mas Grafika untuk membuat tray ataupun packaging makanan yang terbuat dari kertas.

Advertisements