Tags

, , ,

 

Ayam panggang atau bebek panggang merupakan menu lezat yang tidak bisa dipungkiri lagi kenikmatannya. Jika dibumbui dengan benar serta kematangan yang pas saat dipanggang maka akan terasa sangat enak sekali. Tidak heran banyak restoran ataupun rumah makan yang memiliki menu ini pada menu makanan mereka. Hal ini dikarenakan banyak sekali orang yang menikmati makanan jenis ini.

Proses pembuatan dan penyajiannya pun terbilang sederhana, Anda hanya perlu menyiapkan bahan mentahnya yaitu ayam atau bebek dan bumbu-bumbu. Apabila sudah siap, bahan dapat dipanggang dan disirami dengan bumbu-bumbu. Mudah bukan?

Untuk menyantap makanan ini di tempat, maka penyajiannya dapat dilakukan dengan cara menggunakan piring yang besar serta beberapa sayuran untuk menetralisir minyak yang berlebih. Namun jika pelanggan mkemilih untuk take away? Apa yang harus Anda lakukan?

Tentu saja Anda dapat memasukan menu tersebut ke dalam box take away milik Anda, namun persoalannya adalah apakah box take away miliki Anda mampu menahan minyak berlebih yang dihasilkan oleh ayam panggang ataupun bebek panggang milik Anda? Jika tidak maka akan menjadi masalah untuk pelanggan Anda.

Minyak berlebih yang merembes keluar box take away akan membuat pelanggan Anda merasa risih. Jika hal seperti ini terjadi maka akan menurunkan image usaha Anda di mata konsumen. Oleh sebab itu sebaiknya gunakan dus makanan yang baik dan benar. Contohnya adalah packaging makan seperti gambar di bawah ini :

Dus di atas adalah milik perusahan packaging makanan PT Surya Mas Grafika yang mana menamai box mereka Greenpack. Meskipun greenpack terbuat dari kertas namun ia anti minyak dan air. Sehingga akan sangat aman untuk apapun jenis makanan Anda. Saran penulis jika Anda ingin menaikan value usaha Anda di mata konsumen Anda, maka sebaiknya gunakan Greenpack.

Informasi lebih lanjut tentang Greenpack dapat Anda kunjungi langsung di sini.

Advertisements