Tags

, , , ,

 

Dus Makanan Greenpack

Sekarang ini banyak sekali konsumen restoran di seluruh dunia selalu dipusingkan dengan masalah limbah dus makanan yang terbuat dari plastik karena tak bisa terurai dalam kurun waktu yang cukup singkat.

Namun, tahukah kamu di Indonesia kini telah hadir Greenpack! Packaging Makanan Ramah Lingkungan juga Aman untuk makanan (foodgrade). Greenpack merupakan brand yang dimiliki oleh PT Surya Mas Grafika.

Kelebihan dari Packaging ini pun terbilang cukup unik. Greenpack terbuat dari kertas, namun meskipun terbuat dari kertas tetapi Greenpack mampu menampun air bahkan hingga minyak sekalipun tidak akan mampu menembus packaging ini. Anda jangan salah paham, packaging ini tidak menggunakan bahan kimia maupun laminating plastik yang mengalasi kertasnya. Jadi packaging ini benar-benar terbuat dari kertas foodgrade 100%.

Karena packaging ini foodgrade, artinya Anda tidak perlu menggunakan alas lagi untuk menaruh makanan di dalamnya. Packaging ini juga praktis dan tidak sulit untuk digunakan. Misal, jika packaging yang lain harus menggunakan karet atau selotip untuk mengencangkan tutup packaging, tapi dengan Greenpack Anda tidak perlu itu semua. Anda hanya perlu menutupnya dan packaging tersebut akan otomatis mengunci! Sangat Simple dan Praktis!

Bagaimana? Apakah Anda masih ingin menggunakan yang merepotkan dan tidak aman untuk makanan Anda? Segera beralih ke Greenpack. Informasi lebih lanjut dapat Anda temukan di sini : http://www.greenpack.co.id/