Tags

, , ,

 

 

Pada umumnya sekarang ini bakmi atau makanan khas gerobak mie ayam kian populer menjadi tren bisnis di Tahun 2015 ini. Bagaimana tidak, mie yang sudah menjadi favorit masyarakat indonesia ini paling cepat disajikan membuat orang yang sedang membutuhkan makanan dapat dengan cepat mengisi perut mereka.

Sekarang ini kebanyakan pengusaha mie menggunakan dus makanan yang terbuat dari styrofoam untuk membungkus mie apabila pelanggan mereka tidak makan di tempat. Tentulah kita semua tahu, bahwa styrofoam tidaklah baik untuk kesehatan tubuh seseorang. Terdapat campuran bahan kimia yang dapat memicu terjadinya kanker pada tubuh apabila orang tersebut menggunakan styrofoam.

Lantas dus makan seperti apa yang harus Anda gunakan untuk mie Anda? Mungkinkah dus makan plastik? Ini pun bukan jawabannya. Dus yang terbuat dari plastik cenderung membuat lingkungan di sekitar kita menjadi gunung sampah. Sebab, meskipun tidak semuanya tapi ada beberapa orang yang membuang sampah tidak pada tempatnya.

Sampah plastik sulit untuk berbaur dengan tanah, itulah sebabnya plastik merupakan produk yang tidak ramah lingkungan. Untuk mengatasi hal tersebut plastik dapat didaur ulang.

Tapi, tahukah Anda bahwa ada Greenpack? Ya, Greenpack merupakan dus makanan yang dapat menampung berbagai macam makanan dan memiliki berbagai macam ukuran. Kelebihan Greenpack dibandingkan styrofoam adalah dari bahannya yang jelas-jelas Greenpack terbuat dari kertas yang foodgrade. Artinya Greenpack tidaklah berbahaya apabila bersentuhan langsung dengan makanan. Sehingga sangat aman untuk kesehatan tubuh Anda.

Selain itu karena Greenpack terbuat dari kertas, maka sudah pasti Greenpack merupakan produk ramah lingkungan. Sebab, selain dapat didaur ulang, Greenpack juga ramah lingkungan sebab kertas dapat berbaur dengan tanah. So, Greenpack sangatlah aman untuk mie Anda.

Lebih lengkp tentang Greenpack Anda dapat menemukannya di sini :

http://www.greenpack.co.id/

Banyak sekali keuntungan yang dapat Anda dapatkan apabila menggunakan Greenpack. Mungkin Anda dapat melihat Link di atas ataupun dapat menghubungi marketingnya langsung di : 0899-8968-767 dengan Mas Irham.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk sukses dengan usaha mie Ayam Anda.

Advertisements