Tags

, , , ,

Tray Makan Fatboy
Tray Makan Fatboy
Siapa sih yang tidak mengenal makanan khas indonesia yang berupa daging tusuk? Ya, sate! Makanan yang satu ini menjadi pilihan banyak umat karena mudah dimakan, mudah didapat serta harga yang terjangkau. Sate pada umumnya dibuat dari daging sapi, kambing & ayam, namun seiring waktu berlalu, kini hadir beraneka ragam sate. Ada sate babi, sate kuda, sate kelinci, dan lain-lain.

Penyajian sate ini dibuat dengan melumuri sate dengan sambel kacang yang terlebih dahulu diracik dengan bumbu khusus. Sate disajikan melalui serangkaian proses, mulai dari penusukan hingga pembakaran. Sate akan lebih nikmat diberi kecap manis saat dibakar, sehingga rasa manis akan meresap ke dalam daging.

Pada umumnya sate yang beredar di indonesia menggunakan take away berupa kertas nasi yang dibungkus dan dimasukan ke dalam plastik kresek. Tapi tahukah kamu, ada cara yang lebih baik untuk membungkusnya. Bahkan, bukan tidak mungkin jika Anda menggunakan cara ini maka usaha sate Anda akan maju.

Caranya adalah dengan cara menggunakan take away box Greenpack. Apa itu Greenpack? Coba cek selengkapnya tentang Greenpack di sini http://www.greenpack.co.id/

Greenpack merupakan take away box yang terbuat dari bahan kertas. Namun meskipun terbuat dari kertas tidak menjadikan take away box ini tidak berkualitas. Malah sebaliknya, Greenpack merupakan take away box yang mampu menahan air dan minyak bahkan dapat dimasukan ke dalam microwave. Sehingga saat sate Anda dipesan dan tidak sempat dimakan oleh pelanggan saat itu juga, mereka dapat memasukan take away box Anda ke dalam Microwave. So, sangat bagus bukan?

Tertarik untuk membuatnya?

Hubungi mas irham bagian marketing Greenpack di bawah ini :

Email : iam@greenpack.co.id

No. HP : 089-8968-767

Advertisements