Tags

, , ,

Kafe pada umumnya merupakan sebuah tempat untuk Anda bersantai sambil menikmati secangkir minuman seperti kopi & coklat hangat. Karena memang tujuan dari kafe itu sendiri adalah membuat pelanggan-pelanggannya nyaman & santai saat menikmati minuman ataupun makanan yang disajikan. Oleh karena itu, tempat terbaik untuk mendirikan sebuah kafe adalah tempat yang jauh dari keramaian namun tetap mudah untuk diakses.

Berbagai cara bisa Anda pikirkan untuk menaikkan omzet kafe Anda ini. Seperti misalnya membuat promo yang menarik, kemudian Anda membuat sebuah brosur dan membagikannya di sekitar lokasi yang masih dalam jangkauan kafe Anda. Cara ini memang kuno, tapi sampai sekarang masih banyak digunakan karena memang terbukti dapat meningkatkan kunjungan juga.

Cara lainnya Anda juga bisa menggunakan media sosial. Buatlah sebuah website kemudian buatlah sosial media yang bertujuan untuk mencari calon pelanggan Anda sebanyak-banyaknya. Konversi calon pelanggan Anda menjadi followers ataupun likers akun sosial media kafe Anda. Setelah Anda memiliki followers ataupun likers yang banyak, Anda mulai dapat mengarahkan mereka ke website Anda untuk mencari tahu lebih lanjut tentang kafe Anda. Dan sesekali Anda bisa mengajak followers ataupun likers Anda untuk mengunjungi kafe Anda.

Dengan cara ini bukan tidak mungkin Kafe Anda yang letaknya berada di tempat yang jauh dari keramaian pun akan mendapatkan pengunjung.

Satu lagi tambahan tips yang bisa Anda gunakan untuk meningkatkan omzet kafe Anda. Anda dapat menambahkan layanan pesan antar untuk pelanggan Anda yang mungkin tidak sempat ke kafe Anda ataupun sedang malas. Anda dapat memanfaatkan dus makanan tersebut untuk tujuan branding. So, terlebih dahulu Anda harus membranding dus makanan Anda kemudian biarkan dus makanan tersebut dapat dilihat dengan banyak orang.

Dus Makanan Dill Gourmet
Greenpack

Jika Anda kesulitan di mana mencetak dus makanan yang dapat Anda branding, Anda dapat mengunjungi link berikut ini http://www.greenpack.co.id/. Strategi promosi sudah matang, branding sudah jalan. Selanjutnya Anda dapat menunggu omzet Anda yang meningkat secara perlahan namun pasti, sambil menunggu, Anda dapat membenahi manajemen.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Advertisements