Tags

, , ,

Apapun jenis usaha Anda, langkah yang baik dan benar diperlukan untuk tetap membuat Usaha tersebut tetap berjalan. Selain dari managemen yang bagus, diperlukan juga strategi berpromosi yang benar. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas lebih spesifik ke arah Usaha Rumah Makan.

Bagaimanakah cara mempromosikan Usaha Rumah Makan Anda? Ikuti beberapa tips di bawah ini :

  1. Membuat Brosur

    Cara ini memang sangatlah tradisional dan merupakan cara lama, namun cara ini merupakan cara yang paling banyak digunakan oleh orang-orang sekarang ini. Baik Perusahaan besar dan kecil masih menggunakan ini sebagai media promosi.

    Isilah brosur dengan kelebihan dari rumah makan Anda. Jika memang perlu berilah diskon agar mereka mau dapat datang ke rumah makan Anda. Dan di sini adalah kuncinya. Saat orang mulai ramai datang ke rumah makan Anda, suasana rumah makan Anda haruslah nyaman. Jika Anda dapat membuat mereka nyaman maka bisa dipastikan, jika tidak diskon lagipun mereka akan tetap datang ke tempat Anda.

  2. Pasang spanduk

    Spanduk bisa dibilang versi besarnya sebuah brosur. Bedanya, Anda hanya butuh 1 spanduk untuk dilihat banyak orang sekaligus. Memasang spanduk merupakan langkah yang sangat baik untuk memberitahu orang-orang di sekitar rumah makan Anda bahwa Anda ada.

    So, Pastikan Anda memasang spanduk dekat dengan rumah makan Anda.

  3. Tambahkan pesanan layanan antar.

    Banyak orang yang malas untuk keluar walaupun hanya sekedar untuk membeli makan. Banyaknya aktivitas ataupun lalu lintas yang cukup padat membuat mereka enggan untuk keluar rumah.

    Anda dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan layanan pesan antar, jangan lupa manfaatkan dus makanan yang dibranding dengan brand rumah makan Anda agar brand Anda pun melekat pada pelanggan.

    Pemasukan dari layanan ini cukup lumayan dan dapat menambahkan keuntungan untuk usaha Anda.

Coba Anda lakukan 3 tips sederhana dan simple pada artikel ini. Saya harap artikel ini berguna untuk Anda.

Advertisements