Tags

, , ,

Sudah menjadi fakta bahwa kini lingkungan sekitar kita sudah tidak lagi memiliki sumber hijau yang cukup. Pepohonan yang rindang sudah sulit kita temui di sekitar kita. Walaupun ada, hanyalah beberapa saja dan dapat dihitung dengan jari. Kondisi ini semakin diperparah dengan polusi yang banyak dihasilkan oleh kendaraan bermotor. Akankah lingkungan yang kita tinggali dengan kondisi seperti itu dapat bertahan lama? Belum lagi sampah-sampah plastik seperti dus makanan dari restoran-restoran cepat saji yang kian hari menggunung mengakibatkan pemanasan global yang kian hari makin terasa.

Mungkin tidak semua orang melupakan tentang lingkungan ini. Ada sebagian orang yang membantu untuk menanam pohon, mengurangi pemakaian plastik, tidak menggunakan kendaraan bermotor, dsb. Tapi, masih ada sebagian orang lagi yang seolah-olah lupa tentang lingkungan ini. Oleh karena itu, artikel ini dibuat dengan tujuan untuk mengubah orang-orang yang lupa akan lingkungan untuk mulai menyadari dan membuat perubahan yang positif terhadap lingkungannya.

Pernahkah Anda mendengar tentang Aquascape?

Aquascape merupakan sebuah aquarium kaca yang berisi air dan didalamnya terdapat tanaman-tanaman hidup yang dapat tumbuh seiring berjalannya waktu. Jika Anda ingin membuat suasana sebuah ruangan menjadi lebih segar salah satu komponen yang dapat Anda gunakan untuk membuat ruangan tersebut segara adalah dengan Aquascape.

Dari Aquascape inilah Anda dapat belajar tentang merawat dan menjaga tanaman Anda. Mampukah Anda merawat dan membuat tanaman dalam Aquascape itu tumbuh? Jika bisa maka, seharusnya Andapun bisa menjaga dan merawat lingkungan sekitar Anda. Jika Anda bisa menjaga lingkungan Anda seperti Anda merawat Aquascape Anda, bukan tidak mungkin lingkungan di sekitar kita juga akan membuat sekelilingnya menjadi lebih segar.

Advertisements