Tags

, , ,

 

 

Dim Sum merupakan makanan kecil yang mulai populer dari Hongkong. Makanan ini sangat cocok untuk dinikmati bersama dengan teh untuk sarapan. Dim sum sudah mulai populer dan tersebar ke dunia termasuk Indonesia.

Banyaknya peminat dim sum ini, membuat makanan yang satu ini berkembang pesat di indonesia. Jika anda memutuskan untuk membuka usaha kuliner dengan menu andalan ini artinya anda jeli melihat peluang yang ada.

Dim sum yang populer di indonesia sendiri seperti Bakpao, Siomay, Risol, Bakso, dan Tofu. Sebenarnya masih ada lagi, hanya saja menurut saya ke-5 makanan tersebut yang paling banyak diminati oleh orang Indonesia.

So, Jika anda ingin membuka usaha yang satu ini, ada baiknya anda memiliki ke-5 menu tersebut.

Dim Sum identik makan di tempat dan disajikan bersama dengan teh. Tapi jika anda ingin sesuatu yang berbeda, anda dapat mencoba membuka usaha ini dengan konsep take away atau catering. Yang anda butuhkan hanyalah sebuah dus makanan yang tepat untuk aneka macam dimsum anda.

Berikut penulis berikan contoh :

 

 

Box untuk Dimsum
Box untuk Dimsum

dus di atas sangat cocok untuk digunakan berbagai macam makanan dim sum. Selain kualitas yang memadai, keuntungan-keuntungan lainnya pun bisa anda dapatkan. Misalnya free branding. Untuk memulai usaha tentunya sangat dibutuhkan sekali memperkenalkan brand anda ke banyak orang. Salah satu caranya adalah dengan cara menggunakan dus makanan Greenpack ini.

Tertarik untuk memesan dus ini untuk usaha dim sum Anda? Silahkan kunjungi web Greenpack berikut ini : http://www.greenpack.co.id/

Advertisements