Tags

, , ,

Take Away Box Greenpack

Take Away Box Greenpack

Take away box sering kali digunakan untuk berbagai macam kebutuhan di dalam usaha kuliner. Baik itu rumah makan hingga warung makan dipinggir jalan sekalipun menggunakan take away box untuk menyajikan menu makanan mereka terhadap pelanggan yang tidak ingin makan di tempat.

Take away box yang saat ini banyak digunakan oleh para pengusaha kuliner adalah styrofoam. Padahal sudah jelas dan banyak informasi yang mengatakan bahwa styrofoam tidaklah baik digunakan karena dapat menyebabkan kanker pada tubuh. Apakah Anda termasuk salah satunya yang masih menggunakan styrofoam sebagai take away box rumah makan anda?

Jika anda benar-benar peduli terhadap pelanggan anda, lebih baik penggunaan styrofoam segera dihentikan. Hal ini akan sangat berdampak positif terhadap usaha anda. Pelangganpun akan senang dengan pelayanan anda jika anda tidak menggunakan styrofoam.

Lalu apa take away box yang bagus untuk menggantikan styrofoam? Jawabannya adalah Greenpack.

Apa itu Greenpack? Greenpack merupakan take away box ramah lingkungan yang terbuat dari bahan foodgrade. Foodgrade berarti box ini sangatlah aman untuk makanan. Artinya anda tidak memerlukan alas tambahan lagi saat anda memasukan makanan ke dalam box. Lebih efisien dan praktis.

Selain itu Greenpack juga anti air dan minyak. Sehingga apapun makanannya tentu sangatlah cocok menggunakan box Greenpack. So, jika anda ingin tampil lebih berkesan di mata pelanggan anda, maka langkah yang tepat adalah dengan menggunakan take away box Greenpack.

Jika anda ingin memesan box Greenpack bisa menghubungi saya Irham sebagai marketing Greenpack di :’

SMS/Tlp/Whatsapp : 0899.8968.767

Advertisements