Tags

, , ,

 

Dus Makanan Otak Otak
Dus Makanan Otak Otak

 

Otak-Otak adalah makanan yang sering kita jumpai baik di pinggir jalan, pasar, hingga ada yang beberapa dijual di mall. Otak-otak sendiri terbuat dari bahan dasar ikan yang diolah dan disajikan dengan cara dibakar agar lebih nikmat.

Sekarang ini masih banyak yang menjual otak-otak dengan cara tradisional yakni dibungkus dengan daun pisang. Meskipun memang secara logika daun pisang lebih murah, namun otak-otak anda tidak akan mendapatkan pandangan yang berbeda dibandingkan dengan pedagang otak-otak lainnya.

Tahukah anda sekarang ada Greenpack? Yakni dus makanan ramah lingkungan yang terbuat dari bahan foodgrade yang aman apabila bersentuhan langsung dengan makanan. Kabar gembiranya ada banyak pilihan macam dus yang bisa anda pilih untuk berjualan otak-otak anda.

Dengan menggunakan dus Greenpack penyajian otak-otak anda pun akan semakin mudah dan praktis. Keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan dus ini adalah anda dapat menamai usaha otak-otak anda (brand) kemudian memanfaatkan dus ini untuk mencetak brand anda pada bagian atas dus (branding). Greenpack menyediakan layanan ini untuk anda tanpa dikenakan biaya tambahan! FREE 100%!

So, usaha otak-otak anda akan semakin ekslusif bukan?

Tunggu apalagi, gunakan Greenpack sekarang juga.

Hubungi bagian pemasaran Greenpack Sdr. Irham di 0899.8968.767

atau kunjungi websitenya di http://www.greenpack.co.id

Advertisements