Tags

, , ,

 

 

Siapa yang tidak suka steak?

Tentu saja hampir semua orang suka dengan steak. Karna kebanyakan orang di berbagai belahan dunia ini sangat menyukai steak, maka tidak menutup kemungkinan di indonesia pun banyak sekali penggemar makanan yang satu ini. Tidak heran banyak restoran cepat saji di indonesia yang membuka rumah makan steak.

Pada umumnya, steak biasa disantap di tempat setelah disajikan oleh waitress restoran, namun bagaimana dengan orang – orang yang tidak sempat untuk datang ke restoran tersebut? Pertanyaan inilah yang akhirnya membuat banyak restoran menyediakan layanan delivery atau take away. Sehingga, dengan demikian pelanggan dapat menikmati steak dimanapun mereka ingin.

Berdasarkan hal tersebut, dibutuhkanlah packaging yang tepat untuk steak. Dan sebaiknya buang jauh-jauh pikiran anda untuk menggunakan styrofoam yang jelas-jelas berbahaya untuk tubuh anda sebab dapat menyebabkan kanker pada tubuh anda ataupun pelanggan anda. Hal ini jelas merugikan, untuk itu sebaiknya anda menggunkana packaging yang aman untuk digunakan serta tidak mencemari lingkungan. Perkenalkan produk Greenpack!

Dus makanan ini terbuat dari bahan foodgrade, sehingga sangat aman sekali digunakan untuk makanan anda. Bahkan anda dapat membiarkan dus makanan Greenpack tersentuh oleh makanan anda tanpa alas! Tidak perlu khawatir akan zat berbahaya, sebab Greenpack dibuat 100% tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun.

Satu hal lagi yang membuat dus makanan ini sangat cocok untuk dijadikan dus makanan steak adalah karena dus ini memiliki keunggulan leak proof! Meskipun terbuat dari kertas, dus makanan ini anti air, minyak, dan saus! Anda tidak perlu lagi khawatir steak anda mengeluarkan minyak yang berlebih dan membuat dus basah, bocor dan rusak! Dus akan tetap kokoh walau terkena air panas sekalipun.

Sangat bagus bukan?

Tunggu apalagi, kunjungi websitenya sekarang di http://www.greenpack.co.id/

Advertisements