Tags

, , ,

 

 

Berbagai masakan memang memiliki ciri khas tersendiri. Masing-masing negara memiliki ciri masakan yang berbeda-beda. Adapun makanan yang paling populer dan digemari banyak orang adalah masakan jenis estern dan japanesse food. Untuk bukti mudahnya, anda dapat berjalan-jalan ke berbagai mall yang dekat dengan tempat tinggal anda dan lihatlah berbagai restoran yang ada di sana. Kebanyakan menyajikan menu jepang dan eropa bukan?

Oleh karena itu pada artikel kali ini kita akan membahas tentang seberapa bagusnya peluang membuka usaha makanan jepang. Di indonesia sendiri saat ini sedang banyak pedagang kaki lima yang membuka usaha takoyaki. Yakni jajanan khas jepang yang terbuat dari tepung terigu.

Untuk makanan-makanan jepang yang sudah masuk ke indonesia antara lain adalah sushi, chicken katsu, ebi furai, teriyaki, nasi bento, dan masih banyak lagi.

Hal ini jelas membuktikan bahwa masakan jepang memiliki banyak peminatnya di indonesia. Maka jika anda berencana untuk membuka usaha makanan jepang, maka anda sudah memiliki tujuan yang tepat.

Selain resto, anda juga dapat membuka layanan pesan antar. Anda dapat menggunakan dus makanan yang di-branding dengan logo + nama brand restoran untuk membuat banyak orang mengenal brand anda. Kombinasikan layanan pesan antar dan restoran anda maka kesempatan anda untuk sukses dalam usaha ini terbuka cukup besar.

Jika anda kesulitan untuk mencari box makanan yang dapat dibranding tanpa dikenakan biaya tambahan lagi, anda dapat mengunjungi link berikut ini : http://www.greenpack.co.id/

Greenpack merupakan dus makanan ramah lingkungan yang juga aman untuk makanan karena terbuat dari bahan foodgrade.

Advertisements