Tags

, , ,

Sebuah usaha membutuhkan promosi agar terus dapat berkompetisi dengan para kompetitornya. Siapa yang lebih kreatif dalam mempromosikan dan memperkenalkan usahanya akan bertahan sebagai pemenang. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas lebih spesifik bagaimana mempromosikan usaha hotel dengan metode yang kreatif dan jarang orang yang menggunakannya.

Hal yang perlu anda lakukan ketika mempromosikan usaha hotel anda adalah memikirkan bagaimana brand hotel anda dapat menjadi lebih dikenal oleh orang banyak. Sebisa mungkin tidak mengeluarkan biaya yang besar namun berdampak hasil yang besar.

Anda dapat membuka service hotel layanan pesanan antar dan menggunakan dus makanan yang di-branding untuk layanan pesan antar hotel anda. Sekali mendayung, 2 pulau terlampaui. Usaha hotel anda pun akan lebih cepat terkenal, ditambah anda pun akan mendapatkan profit lebih dari service layanan pesan antar hotel.

Mengapa menggunakan dus makanan dapat membantu hotel anda lebih dikenal? Hal ini disebabkan dus makanan yang anda gunakan dibranding dengan brand hotel anda. Dus makanan tersebut diantar ke tempat customer anda, dan di sanalah dus makanan anda akan dilihat oleh orang lain selain pelanggan anda.

Dus Makanan

Contoh dus makanan dari hotel anda melayani pesan antar untuk acara meeting bos-bos besar suatu perkantoran. Tentu brannd anda akan mendapatkan awareness dari mereka. Jika sudah begini, hotel anda pun lebih dikenal.

Tertarik untuk membranding dus makanan untuk hotel anda?

Hubungi marketing Greenpack dengan Mas Irham di 0899 8968 767

Atau, kunjungi langsung websitenya di sini : http://www.greenpack.co.id

Advertisements