Tags

, , ,

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang sandwich. Ya, sandwich adalah makanan yang terbuat dari roti. Umumnya roti yang digunakan adalah roti tawar 2 buah. Diantara 2 roti tersebut diisi dengan daging kornet dan aneka macam sayuran seperti timun, tomat, dan lain-lain. Cara membuat sandwich pun terbilang cukup mudah. Selain mudah dimanapun anda berada dapat memakan sandwich. Oleh karena itu sandwich sangat cocok untuk dibawa sebagai bekal. Sandwich sangat cocok sekali dibawa berpergian kemanapun.

Berbagai macam sandwich pun mulai banyak bermunculan. Selain sandwich yang pada umumnya menggunakan daging sapi, kini sandwich banyak juga yang menggunakan daging ayam, ikan tuna, ikan salmon, hingga dilumuri dengan keju.

Bagi anda yang ingin mencoba mencarikeuntungan dengan sandwich pun rasanya dapat anda lakukan. Anda dapat membuat usaha yang menawarkan pembekalan untuk perjalanan jarak jauh ataupun untuk sarapan maupun makan siang.

Anda dapat menggunakan dus makanan yang tepat kemudian membranding dus tersebut dengan brand usaha sandwich anda. Contoh dus yang sesuai untuk sandwich adalah dus milik Greenpack seperti gambar di bawah ini :

Dus Sandwich

Dari sisi modal pun membuka usaha berjualan sandwich tidaklah terlalu besar.

Adapun kurang lebih bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat sandwich adalah :

  1. Roti Tawar

  2. Sayuran

  3. Daging Ayam / Daging Ikan Salmon / Ikan Tuna / Kornet Sapi

  4. Keju

  5. Mayonaise

  6. Saos

Anda dapat membuka kios kecil ataupun membuka stand sederhana di depan stasiun, terminal, mini market, hingga pasar tradisional.

Harga jual yang bisa anda tawarkan adalah berkisar Rp. 3.500 s/d Rp. 5.000,-

Nah, semoga beruntung menjual sandwich nya ya… 🙂

Advertisements